img_title
Foto : Instagram @tikoaryawardhana

Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari. Pasalnya, ia dilaporkan lantaran dugaan kasus penggelapan dana sebesar Rp6,9 miliar.

Kabarnya, saat ini dugaan kasus penggelapan dana Tiko Aryawardhana tersebut masih dalam tahap penyidikan oleh pihak kepolisian. Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besrar Polisi Bintaro mengungkapkan bahwa Tiko dilaporkan oleh AW yang merupakan mantan istrinya.

Lantaran kasus yang tengah menyeret nama suami BCL tersebut, banyak warganet yang kembali mengulik latar belakang Tiko. Lantas, seperti apa sosok Tiko? Yuk simak biodata dan profil Tiko Aryawardhana berikut ini!

Profil Tiko Aryawardhana

Instagram/@tikoaryawardhana
Foto : Instagram/@tikoaryawardhana

Tiko Aryawardhana diketahui memiliki nama lengkap Tiko Pradipta Aryawardhana. Menilik dari Linkedinnya, Tiko merupakan lulusan Universitas Trisaksi Jakarta, jurusan Ekonomi. Yang di mana almamater Tiko sama dengan Bunga Citra Lestari.

Tiko diketahui bekerja di bidang perbankan, menduduki posisi sebagai Wealth Management - Markets Product Specialist and Sales di bank ternama. Tiko Aryawardhana juga merupakan pengusaha di bidang musik, dan sering kali terlibat dalam proyek lagu BCL.

Topik Terkait