IntipSeleb – Cantik, muda, dan bertalenta merupakan tiga kata yang bisa mewakili sosok Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong. Tak hanya dari paras dan kepribadiannya yang memukau, kedua cewek manis ini rupanya memiliki otak yang cerdas.

Maudy dan Mikha sama-sama diterima menjadi mahasiswa S2 di Harvard University, meski akhirnya Maudy lebih memilih Stanford untuk melanjutkan pendidikannya. Tak hanya itu, keduanya juga memiliki kemiripan lain. Apa saja? Yuk, simak rangkuman IntipSeleb.

1. Sama-sama lulusan Gadis Sampul

Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong

Maudy dan Mikha merupakan jebolan ajang pencarian bakat Gadis Sampul, lho. Mikha menjadi finalis di tahun 2008 sementara Maudy 2009. Namun sebelum itu, Maudy Ayunda sudah bermain dalam film Rena pada 2005 saat masih berusia 11 tahun.

2. Gaya Berpacaran

Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong

Sudah memiliki kekasih, baik Maudy maupun Mikha tak terlihat berlebihan dalam mengunggah foto kebersamaan keduanya di media sosial. Maudy yang berpacaran dengan Arsyah Rasyid, seorang pengusaha muda ini memang selalu terlihat elegan di setiap momentum kebersamaannya. Serupa dengan Maudy, Mikha juga tak pernah mem-posting foto dan videonya bersama sang kekasih, Daniel Wenas, secara berlebihan.

3. Gaya Berpakaian

Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong

Berpenampilan sederhana dan juga elegan sudah ditunjukkan Maudy dan Mikha sejak dahulu. Dalam Instagramnya, Maudy terlihat lebih banyak menggunakan gaya yang simpel dan sangat sopan, sedangkan Mikha Tambayong sama seperti remaja masa kini, namun tetap sopan dan tidak berlebihan.

4. Aksi di Atas panggung

Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong

Sama-sama menjadi seorang penyanyi, Maudy dan Mikha selalu tampak memukau dengan kesederhanaan yang mereka tampilkan di atas panggung. Hingga saat ini, Maudy diketahui sudah memiliki 3 album lagu, seperti Panggil Aku, Moments, dan Oxygen. Sedangkan Mikha telah memiliki dua album yang bertajuk Bekas Pacar dan Fallin' in Love.

5. Suka Travelling ke Luar Negeri

Maudy Ayunda dan Mikha Tambayong

Siapa yang tak suka dengan kegiatan yang satu ini. Ya, agenda jalan-jalan ke luar negeri nampaknya menjadi hal rutin yang kerap dilakukan Maudy Ayunda maupun Mikha Tambayong. Melalui Instagramnya, mereka juga sering membagikan foto maupun video ketika berada di satu negara.

Berhasilnya mereka dalam menyeimbangkan karier dan pendidikan banyak menuai pujian. Bahkan, saat Maudy mengumumkan dirinya diterima di dua universitas ternama, kolom komentar Instagramnya langsung dibanjiri ucapan selamat dari para netizen.

Sama dengan Maudy, Mikha juga mendapatkan perlakuan serupa dari para penggemarnya di Instagram. Terlebih ia dinilai sudah membahagiakan sang ibu yang saat ini sudah meninggal dunia. Bukan hanya itu, mereka juga disebut sebagai penyanyi dan selebriti yang jauh dari sensasi, namun membuahkan banyak prestasi. Cerdas, mempesona. Setuju?