img_title
Foto : Dok. Istimewa

JakartaFilm Paku Tanah Jawa dijadwalkan tayang mulai Kamis, 6 Juni 2024 di bioskop. Film horor ini diambil dari urban legend di Gunung Tidar, salah satu tempat yang dianggap kramat oleh masyarakat setempat.

Selain mengangkat kisah yang menarik, film horor garapan sutradara Bambang Drias ini juga merupakan hasil kolaborasi dengan filmmaker Malaysia, lho. Lantas, seperti apa alur cerita film Paku Tanah Jawa? Yuk simak sinopsis film Paku Tanah Jawa berikut ini!

Sinopsis Paku Tanah Jawa

Sinopsis film Paku Tanah Jawa menceritakan sosok Ningrum yang sejak kecil harus menghadapi pandangan negatif warga sekitar, karena ibunya, Handini selalu diisukan memiliki banyak pria untuk syarat pesugihan.

Kematian salah seorang teman dekat Handini, membuat keluarganya semakin disudutkan warga. Satu per satu korban berjatuhan akhirnya membuat Ningrum tergerak untuk mempertanyakan segalanya pada Handini.

Hidup Ningrum semakin tidak tenang setelah lelaki yang diam-diam ia cintai bernama Jalu, justru terjebak menjadi tumbal baru Handini. Pada akhirnya, Ningrum harus melawan banyak teror ghaib.

Topik Terkait