img_title
Foto : Dok. Istimewa

Jakarta Masayu Anastasia baru-baru ini beradu peran di film Paku Tanah Jawa yang akan tayang mulai Kamis, 6 Juni 2024 di bioskop Indonesia. Berperan sebagai Sinden bernama Handini, Masayu mengungkap rahasia di balik layarnya.

Mulai dari menaikkan berat badan hingga berlatih menari, yuk simak hal mistis yang dialami Masayu Anastasia sepanjang proses syuting film Paku Tanah Jawa berikut ini!

Naikkan Berat Badan 6 Kg

instagram/masayuanastasia
Foto : instagram/masayuanastasia

Memainkan peran utama dalam film Paku Tanah Jawa sebagai Handini, Masayu Anastasia melakukan beberapa persiapan sesuai dengan permintaan sang sutradara, Bambang Drias, salah satunya adalah dengan menaikkan berat badan demi kepentingan kamera.

“Kalau naikin berat badan itu emang permintaan mas Bambang. Itu selama kita reading aku naikin sampe 5-6 kg selama 2 minggu,” ungkap Masayu dalam press conference film Paku Tanah Jawa.

Selain itu, Masayu juga melakukan latihan menari, mengingat perannya sebagai seorang sinden. Tapi, rupanya ia hanya memiliki waktu yang terbatas untuk berlatih bersama sinden di Yogyakarta.

Topik Terkait