img_title
Foto : Instagram/attahalilintar

Jakarta – Sebagai seorang ibu, Aurel Hermansyah mengaku dilanda rasa sedih lantaran harus meninggalkan kedua anaknya, Ameena dan Azura, untuk melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah bersama sang suami, Atta Halilintar.

Lewat Instagram story-nya, Aurel mengaku telah menitipkan penjagaan kedua anaknya kepada Allah SWT. Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Naik Haji

Instagram @aurelie.hermansyah
Foto : Instagram @aurelie.hermansyah

Pasangan selebritis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan segera melaksanakan ibadah haji di tanah suci. Sebelum berangkat haji, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian untuk mendoakan kelancaran beribadah nanti.

Melalui unggahan mereka, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak memakai baju serba warna putih. Sejoli itu juga mengundang ustaz untuk menerangkan soal haji, serta memimpin doa untuk kelancaran mereka beribadah.

Menjelang keberangkatan ke tanah suci, Aurel mengaku dilanda perasaan galau lantaran harus meninggalkan kedua anaknya di Indonesia. Lewat unggahannya di Instagram, ia berharap kedua anaknya tetap akur selama ditinggalkan.

Topik Terkait