img_title
Foto : Falcon Pictures

IntipSeleb – Dalam rangka menyambut peluncuran film Dilan 1983: Wo Ai Ni, Falcon Pictures mengadakan acara megah bertajuk Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni yang berlangsung di PVJ Mall, Bandung, pada tanggal 9 Juni 2024.

Seperti apa kemeriahan acara Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni itu nanti dan siapa saja pengisi acaranya? Yuk intip di bawah ini.

Gala Premiere dan Konser Musik

Falcon Pictures
Foto : Falcon Pictures

Acara Festival Dilan 1983: Wo Ai Ni merupakan sebuah perayaan Gala Premiere yang dipadukan dengan konser musik spektakuler, menciptakan pengalaman yang tidak hanya memuaskan mata, tetapi juga telinga para penonton.

Festival ini dimulai sejak pagi hari pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh deretan bintang ternama yang siap menghibur para penggemar film dan musik.

Sejumlah musisi populer seperti Kunto Aji, Fariz RM x Cross Road, The Panas Dalam Bank, Pidi Baiq Brasch, Malea Emma, PHB, Ijay Irawan, GGGoenawan, Somah & Orang Dalam, dan Juicy Luicy x Maisha Kanna akan tampil mengisi panggung festival. Kehadiran mereka dipastikan akan menambah semarak acara dengan penampilan yang memukau.

Topik Terkait