img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSelebIko Uwais merupakan salah satu aktor yang mahir dalam bela diri pencak silat. Bahkan, dengan itu semua dirinya berhasil melambung tinggi dan beradu akting dengan aktor-aktor laga Hollywood.

Atas pencapaian yang selama ini ia torehkan, Iko Uwais pun mendapatkan apresiasi dari SOREX Man. Apresiasi itu disampaikan dalam acara Night of Empowering Excellence Tribute (NEXT). Seperti apa momen itu? Yuk kita intip di bawah ini.

Mendapatkan Penghargaan

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Acara yang digelar pada Jumat, 7 Juni 2024 di Jakarta ini dihadiri oleh Iko Uwais beserta keluarga. Turut hadir pula Fadjar Hutomo, Staf Ahli Menteri, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia, dan Felix Chandra, General Manager PT Prakarsa Jaya Sentosa (SOREX Man).

Iko Uwais yang mendapatkan penghargaan ini tidak menyangka jika dirinya bisa berada dititik itu. Saat menyampaikan sambutannya ia sampai beberapa kali terhenti karena terharu.

"Acaranya memang sudah tahu, tapi ini di luar dugaan saya. Terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan saya. Terutama kepada Allah SWT, Mamah saya, dan pastinya papa saya yang sudah mendahului saya. Berkat doa itu saya bisa berada di depan," ucap Iko Uwais di kawasan Thamrin, Jakarta.

Topik Terkait