img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

Jakarta – Kabar bahagia datang dari putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur yang akan menunaikan ibadah haji sebentar lagi. Di usianya yang masih sangat muda, Wirda telah bersiap pergi ke Tanah Suci seorang diri tanpa didampingi orang tuanya.

Bahkan, kabarnya ia mendapatkan kesempatan tersebut berkat undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz, lho. Seperti apa selengkapnya? Yuk simak artikelnya berikut ini!

Wirda Mansur Diundang Raja Salman

Instagram/wirda_mansur
Foto : Instagram/wirda_mansur

Menurut keterangan Ustaz Yusuf Mansur, sang putri, Wirda Mansur mendapatkan kesempatan emas untuk ibadah haji di usia muda lantaran diundang secara khusus oleh Raja Salman bin Abdulaziz. Rupanya, hal ini sebelumnya juga pernah dialami oleh Ustaz Yusuf Mansur sendiri pada tahun 2023 lalu.

“Kak Wirda ini tamunya Raja Salman. Seperti saya tahun lalu. Jadi nanti Kak Wirda ketemu tuh Raja Salman,” kata Yusuf Mansur di tayangan YouTube dikutip dari Viva.co.id pada Minggu, 9 Juni 2024.

Undangan khusus tersebut membuat Wirda Mansur tak dapat memendam kebahagiaannya. Bagaimana tidak, ia akan datang langsung sebagai tamu dari orang nomor 1 di Arab Saudi.

Topik Terkait