img_title
Foto : Instagram/wirda_mansur

JakartaWirda Mansur naik haji ke Tanah Suci sebentar lagi di usianya yang masih sangat muda. Bahkan, kabarnya ia mendapatkan kesempatan tersebut berkat undangan dari Raja Salman bin Abdulaziz, lho.

Menurut penuturannya, Wirda berkesempatan untuk naik haji jalur influencer dan menjadi perwakilan Indonesia. Penasaran? Yuk simak selengkapnya berikut ini!

Wirda Mansur Naik Haji Jalur Influencer

Instagram/@wirda_mansur
Foto : Instagram/@wirda_mansur

Wirda Mansur berkesempatan naik haji ke tana suci lewat jalur influencer. Sebagai publik figur dengan 2,4 juta followers di Instagram, Wirda pun terpilih menjadi perwakilan Indonesia yang akan melaporkan kondisi di Tanah Suci selama berada di sana.

“Saya juga baru tahu ada jalur influencer. Dicari yang kira-kira followers-nya di atas satu juta,” kata Wirda Mansur di tayangan YouTube dikutip dari Viva.co.id pada Minggu, 9 Juni 2024.

Bukan dipilih secara asal, Wirda Mansur juga telah melewati seleksi yang cukup ketat agar mendapatkan kesempatan langka ini. ia juga diminta untuk mengirimkan portofolio dari media sosial termasuk Instagram dan YouTube.

Topik Terkait