img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Bastian Steel dan Shafa Harris memutuskan untuk putus dan berjalan masing-masing setelah dua tahun pacaran. Tidak lama setelah kabar putus itu, kakak Shafa bernama Shakilla Astari terang-terangan mengatakan kalau Bastian telah berselingkuh dari Shafa dengan sepupunya sendiri.

Tapi ternyata, Bastian Steel mengaku masih mencintai Shafa Harris. Bahkan mantan personel Coboy Junior ini tidak ragu mengatakan ingin mengajak Shafa balikan. Bagaimana pengakuan Bastian Steel? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: Kakak Shafa Harris Sebut Bastian Steel Selingkuh sama Sepupu Sendiri

Bastian Steel Ungkap Alasan Putus

instagram
Foto : instagram

Hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Robby Purba, Bastian Steel mengungkap tentang hubungannya dengan Shafa Harris. Pelantun Lelah ini mengakui jika dirinya dan Shafa masih sama-sama saling menyayangi. Tapi keduanya ingin saling introspeksi diri sehingga memilih untuk berpisah.

"Sebenarnya lebih ke supaya bisa perbaikin diri aja. Supaya bisa panjang gitu sama Shafa nya. Aku kan dua tahun bareng terus, boleh dong ada satu momen yang (me time) ya. Untuk Shafa nya bisa fokus kembali belajar bisnisnya, aku juga mungkin bisa fokus dengan diriku sendiri dulu," jelas Bastian yang dikutip IntipSeleb dari video di kanal YouTube Robby Purba, Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait