img_title
Foto : Instagram/audimarissa

IntipSeleb – Audi Marissa dan Anthony Xie tampaknya masih dalam keadaan bahagia-bahagianya. Seusai menikah pada Sabtu, 12 September 2020, pasangan yang diduga pindah agama ini makin sering membagikan kekompakan dan keromantisan mereka melalui media sosial.

Potret kemesraan mereka pun tak jarang membuat iri netizen. Dalam satu kesempatan, Anthony Xie bahkan mengatakan ingin segera dikaruniai buah hati hasil pernikahannya dengan mantan kekasih Rayn Wijaya ini. Lantas bagaimana reaksi Audi Marissa saat mendengar harapan Anthony Xie terkait buah hati? Yuk simak keseruan pengantin baru ini.

Baca Juga: Sah, Audi Marissa-Anthony Xie Akhirnya Bisa Mesra di Kolam Renang

Anthony Xie Mau Punya Anak

Instagram/audimarissa
Foto : Instagram/audimarissa

Seperti biasa, Audi Marissa dan Anthony Xie kembali mengunggah potret manis kemesraan mereka ke laman Instagram masing-masing, @audimarissa dan @anthonyxie_. Kini perempuan yang menggemari K-Pop ini memamerkan kebersamaannya dengan Anthony Xie dengan berpose tiduran sambil berpelukan.

Pada potret manis itu, keduanya tampak senada mengenakan baju atasan putih. Baik Audi Marissa dan Anthony Xie tampak bercanda ria di atas sofa seraya bertukar ekspresi bahagia. Dalam foto itu, Audi Marissa bahkan terlihat tertawa lepas seraya membalas pelukan Anthony Xie.

Topik Terkait