img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kabar bahagia datang dari pesinetron Harini Sondakh. Pasalnya tepat pada 19 September 2020, lawan main Evan Marvino di sinetron Putri Untuk Pangeran ini berulang tahun. Bukannya bahagia, Harini Sondakh malah menangis bahkan hampir pingsan di momen ulang tahunnya. 

Aktris yang mengawali kariernya sebagai runner up 3 Miss Indonesia 2018 mewakili provinsi Sulawesi Utara ini dibuat hampir pingsan karena Evan Marvino dan Anrez Putra Adelio berantem. Lantas seperti apa kronologinya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Kagumi Tiara Andini, Anrez Putra Adelio: Aku Ingin Menghalakanmu

Evan Marvino dan Anrez Putra Adelio Berantem 

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Pemilik nama lengkap Harini Merly Betrix Sondakh genap berusia 25 tahun pada 19 September 2020. Di hari bahagianya itu, artis kelahiran tahun 1995 ini dibuat menangis. Hal ini lantaran, Harini memposting sebuah instastory yang disebut menyudutkan Anrez dan Evan Marvino.

Hingga membuat Anrez dan Evan sampai berantem di lokasi syuting. Tak sampai di situ saja, masalah tersebut sampai dibawa ke produser. Melihat kedua orang terdekatnya berantem karena unggahan story-nya, Harini Sondakh pun merasa tak enak hati bahkan membuatnya menangis.

Topik Terkait