img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi pasangan yang toleransi dalam menjalani hubungan. Seperti diketahui Amanda Manopo beragama Kristen sedangkan Billy menganut Islam.

Hubungan keduanya juga tak lepas dari komentar warganet yang selalu hadir dalam setiap unggahan mereka. Bahkan, baru-baru ini ia diingatkan ajaran Islam karena berpenampilan sangat terbuka. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Beda Agama, Amanda Manopo-Billy Syahputra Diduga Siapkan Pernikahan

Diingatkan Ajaran Islam

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra semakin serius menjalani hubungan asmara setelah mengunggah foto bak prawedding. Selain hubungannya yang disorot, Amanda juga dikritik karena belakangan ini ia kerap berpose berani dengan pakaian yang minim. Misalnya saja pada unggahan Minggu, 20 September 2020 ketika Amanda tampil memukau dengan gaun putih panjang transparan tanpa lengan. 

Dengan pose tersenyum tipis, gaun tersebut memamerkan payudara dan kaki milik Amanda yang terekspos oleh publik. Hingga saat ini, lebih dari 2,3 ribu komentar yang membahas soal pose tersebut dan beberapa mengaitkannya dengan agama Billy Syahputra.

Topik Terkait