img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo, Felicya Angelista, hingga Haico Van Der Veken ialah jajaran artis yang kedapatan telah menjadi pengantin sebelum resmi menikah. Entah saat beradegan akting atau melakukan sesi pemotretan prewedding.

Walau masih berpacaran, beberapa pasangan ini tampak santai melakukan pemotretan layaknya ingin segera meresmikan hubungan cinta mereka. Lantas siapa sajakah pasangan yang sempat menjadi pengantin saat masih berpacaran? Yuk intip potretnya!

Baca Juga: Batal Nikah, Caesar Hito-Felicya Angelista Ungkap Alami Kesulitan

Athalla Naufal-Aisyah Aqilah

Instagram/athallanaufal7
Foto : Instagram/athallanaufal7

Pasangan muda yang sudah menjalin cinta selama dua tahun belakangan ini juga pernah berpakaian rapi dan dipotret bak pengantin. Pada potret ini, Athalla Naufal mengenakan jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih. Sedangkan kekasihnya, mengenakan gaun panjang berwarna peach yang memiliki motif-motif daun.

Dalam kesempatan lain, Athalla Naufal bahkan rela berlutut seraya memasangkan cincin ke jari manis Aisyah Aqilah. Walau baru berusia 21 tahun, Athalla Naufal juga pernah memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya loh. Namun usut punya usut, Athalla Naufal dan Aisyah Aqilah hanya menghadiri sebuah pesta dansa, bukannya menggelar hajatan.

Topik Terkait