img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Komedian Nunung dikabarkan positif COVID-19 pada hari ini, Senin 21 September 2020. Nunung pun menambah daftar artis Tanah Air yang terinfeksi COVID-19. Sebelumnya, beberapa selebritis Indonesia juga dilaporkan telah terpapar virus corona. Guna sembuh dari virus yang berasal dari Wuhan, China ini, beberapa selebritis menjalani isoloasi mandiri di rumah dan isolasi di rumah sakit.

Piet Pagau hingga yang terbaru Elvy Sukaesih ialah jajaran selebriti yang telah dinyatakan sembuh dari virus corona. Keduanya pun dikabarkan telah menjalani isolasi dan swab test beberapa kali sebelum dinyatakan bebas dari paparan COVID-19. Lantas siapa sajakah jajaran selebriti Indonesia yang terpapar virus corona namun telah dinyatakan sembuh? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Nunung Isi Acara Sebelum Dikabarkan Positif COVID-19

Detri Warmanto

Instagram/@detriwarmanto
Foto : Instagram/@detriwarmanto

Aktor Detri Warmanto membagikan informasi dirinya yang positif COVID-19 pada 15 Maret 2020 lalu. Menantu Menteri Tjahjo Kumolo ini tak segan dan malu mengkonfirmasi kabar buruk tersebut melalui akun Instagram pribadinya @detriwarmanto.

Setelah konfirmasi terinfeksi COVID-19, aktor sinetron Kepompong ini langsung berinisiatif untuk melakukan isolasi mandiri. Pasalnya Detri Warmanto masih tergolong pasion COVID-19 golongan OTG (Orang Tanpa Gejala). Usai melakukan isolasi selama 14 hari penuh, Detri dinyatakan sembuh dari COVID-19. Kini, suami dari Karunia Putripari Cendana ini bisa kembali beraktivitas dan berkumpul bersama kedua buah hatinya Kalila Ashalina Putri Warmanto dan Rafiiandra Sakha Putra Warmanto.

Topik Terkait