X

IntipSeleb – Nunung positif COVID-19 saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Sebelum positif, Nunung menjadi host tetap bersama Sule dan Andre Taulany di acara Santuy Malam.

Seiring kabar Nunung positif COVID-19 menghebohkan publik, Sule ternyata ikut pusing. Ayah dari Rizky Febian ini juga sempat menjalani swab test. Bagaimana hasilnya? Yuk simak pengakuannya berikut ini!

Baca juga: Daftar Keluarga Nunung yang Positif COVID-19, Suaminya Negatif

Kondisi Nunung

img_title
Foto : Instagram/@nunung63.official

Berdasarkan penuturan adiknya, Nunik, Nunung saat ini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun tidak secara pasti membeberkan sejak kapan pelawak Srimulat itu dirawat. Nunung sempat mengeluhkan sakit di tubuhnya sebelum dinyatakan positif corona.

“Soalnya kan kemarin sebelumnya kan Mbak Nunung memang telepon aku waktu belum ada gejala itu. Terakhir telepon itu, dia (Nunung) emang ngomong, 'Badanku sakit-sakit semua,” ujar Nunik saat dihubungi wartawan pada Selasa, 22 September 2020.

Pihak keluarga menegaskan bahwa corona bukanlah aib yang harus ditutup-tutupi. Sementara rekan kerja Nunung, Sule, juga optimis Nunung akan sembuh.

Sule Ikut Pusing

img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Saat dihubungi oleh awak media, Sule mengaku sedang bertemu dokter namun tidak menjawab alasannya. Ditanya mengenai Nunung positif COVID-19, pemilik nama asli Entis Sutisna ini optimis sahabatnya sebentar lagi sembuh.

“Maaf ya, udah ya, kasihan lah gak usah dipublish-publish terus. Udah kasihan udah bentar lagi negatif dia,” ujar Sule.

Meski begitu, Sule belum sempat menelpon Nunung langsung, hanya mendengar kabar dari berbagai sumber.

“Gak tahu makanya aku juga jadi pusing. Denger dari sini denger dari situ aku kan belum ketemu belum telefon juga,” lanjutnya.

Hasil swab test Sule

img_title
Foto : YouTube

Sule, Nunung, dan Andre Taulany terlibat dalam acara yang sama yakni Santuy Malam. Mengingat rekan kerjanya positif COVID-19, diam-diam Sule sudah menjalani swab test dan hasilnya negatif.

“Iya aku udah negatif. Udah ya saya dimarahin ama dokter jangan ngobrol sama wartawan,” ungkap Sule.

Diketahui, Nunung terakhir terlihat di episode Santuy Malam bersama Sule dan Andre Taulany yang tayang pada 15 September 2020. Selain Nunung positif COVID-19, dua anak, cucu, serta asistennya juga positif. Namun suami Nunung dinyatakan negatif.

Baca juga: 8 Artis Positif Corona, Nunung Bungkam hingga Reza Arap Ngaku Mau Mati

Berita Terkait :

Saksikan Juga