img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – ​ Luna Maya dan Ryochin kini tengah dikabarkan tengah dekat. Bahkan belum lama ini pengusaha asal Jepang itu menjenguk Luna Maya yang sempat mengalami kecelakaan sepeda.

Keadaan Luna Maya sudah berangsur baik. Namun yang menarik, kehadiran Ryochin di Bali beberapa waktu lalu menjadi perhatian publik. Hal ini lantaran, hadirnya Ryochin di Pulau Dewata itu disebut-sebut sebagai momen perkenalan dengan sang ibunda, Desa Maya Maltaurd Maiyer. Lantas bagaimana fakta hubungan Luna Maya dan Ryochin? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Beredar Video Luna Maya di Kursi Roda, Ryochin Setia Menemani

Foto Keluarga

instagram/lunamaya
Foto : instagram/lunamaya

Belum lama ini, Luna Maya melakukan pemotretan bersama keluarganya di Bali. Artis berusia 37 tahun itu mengajak sang ibunda, dua kakak laki-lakinya, ipar dan keponakannya. Momen itu pun tampak begitu hangat, ketika sang ibu memegang foto ayahnya yang kini telah tiada. Luna Maya pun menceritakan jika pemotretan itu dilakukan secara mendadak dan tak ada persiapan.

"Enggak itu sama sekali, gak ada pemikiran foto keluarga. Terus temenku yang make up artist kebetulan ada di Bali. Terus ada temen aku fotografer juga. Gak disangka-sangka fotografernya juga bagus, itu juga baju yang dipakai baju lama," ujar Luna Maya dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment pada Selasa, 22 September 2020.

Topik Terkait