img_title
Foto : Instagram/@vientasman

IntipSeleb – Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman membuat laporan ke Polda Metro Jaya dengan nomor laporan 7861/XII/2019/PMJ/Dit.reskrimum pada 3 Desember 2019 atas dugaan penipuan. Hal ini bermula dari pembelian tas Hermes seharga Rp180 juta.

Vien Tasman merasa tertipu karena tas Hermes yang dibeli melalui pria inisial F tidak sesuai dengan harapannya. Seperti apa? Yuk simak kronologi lengkapnya!

Baca juga: Potret Resort Liburan Rachel Vennya di Sumba Bekas Ed Sheeran

Nitip beli tas di Hongkong

Instagram/@vientasman
Foto : Instagram/@vientasman

Ibu Rachel Vennya, Vien Tasman awalnya menitip beli tas Hermes Rp180 juta kepada seorang pria berinisial F di Hong Kong. Pria ini dikatakan menjabat ketua Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

“Saya kan berteman sama dia, dia kan posisinya di Hong Kong bisnis trip sama seorang sosialita di sana. Dia di sebuah butik tas ternama. Aku bilang ‘aduh mau dong titip’ dia bilang boleh dan sampai videoin tasnya. Karena dia videoin di toko itu saya percaya dong. Saya langsung transfer bertahap karena kan ada minimal transfer saya sampai pinjam ke temen,” ungkap Vien Tasman di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin, 21 September 2020.

Topik Terkait