img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jordi Onsu mengungkapkan bahwa dia mendapat teror mistis dalam berbisnis kuliner. Bukan hanya Jordi, sang kakak Ruben Onsu  dan Ashanty juga pernah mengalami hal yang sama pada bisnis yang mereka jalani.

Seperti yang diketahui bahwa di Indonesia sangat erat hubungannya dengan hal-hal mistis untuk menyukseskan sebuah usaha atau membuat usaha orang lain jatuh. Beberapa selebriti Tanah Air ini juga mengungkapkan bahwa mereka pernah diteror. Ada siapa saja? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Ruben Onsu Amuk Sarwendah, Sikap Betrand Peto Jadi Sorotan

Ashanty

Instagram/@ashanty_ash
Foto : Instagram/@ashanty_ash

Ashanty mendapatkan pengalaman buruk ketika dia membuka restoran yang berlokasi di Menteng, Jakarta Selatan. Menurut penuturannya, momen menyeramkan itu terjadi pada tahun 2018 ketika ada seseorang yang membakar dupa di kamar mandi restoran. Dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube iSeleb yang diunggah pada 10 September 2018, restoran itu juga pernah didatangi perempuan cantik yang menaruh bawang putih dibungkus kain kafan. Meski begitu, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga masih berpikir positif dan yakin pada Tuhannya.

Wendy Cagur

Topik Terkait