img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Bunga Zainal hingga Ajun Perwira pernah dituding menikah demi harta. Cinta memang tak mengenal apapun, namun deretan artis ini malah dituding menikah kekayaan lantaran memiliki perbedaan usia yang jauh dengan pasangannya. 

Ternyata tak hanya Bunga Zainal dan Ajun Perwira, deretan artis ini juga dituding menikah hanya demi harta. Berikut telah IntipSeleb rangkum deretan artis Indonesia yang dituduh menikah demi harta. 

Baca Juga : Bunga Zainal Kesal, Joget TikTok Disindir Murtad Demi Harta

Ajun Perwira dan Jennifer Jill

instagram
Foto : instagram

Ajun Perwira menikah dengan Jennifer Jill pada 22 April 2019. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Nusa Dua Bali, menggunakan dua upacara keagamaan yakni Hindu dan Katolik. Seperti diketahui keduanya memiliki selisih usia 17 tahun. Saat menikah, Ajun masih berusia 31 tahun sedangkan Jenniffer Jill berusia 48 tahun.

Ajun menikahi Jennifer Jill merupakan seorang pengusaha yang juga meneruskan bisnis mendiang suaminya, Max Armand di bidang otomotif dan juga bisnis tambang batu bara. Bintang film Love Is Brondong itu kemudian menegaskan jika dirinya menikahi janda 3 anak itu murni karena cinta. Bahkan keduanya memiliki perjanjian pranikah sehingga warisan Jennifer nanti akan jatuh kepada anak-anaknya,

Topik Terkait