img_title
Foto : Instagram/nathalieholscher

IntipSeleb –Nathalie Holscher menggemparkan Tanah Air usai menyatakan jika dirinya menjadi seorang mualaf. Tampil dengan memakai jilbab putih, Nathalie Holscher memutuskan untuk mengajak komedian Sule untuk menjadi saksi saat pelafalan dua kalimat syahadat.

Sebelum memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie Holscher tenar sebagai Disc Jockey (DJ) wanita seksi dan penyanyi. Ia juga sempat membuat heboh warganet karena mengaku telah dihamili oleh ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina itu. Lantas siapakah sosok Nathalie Holscher itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Nathalie Holscher Mualaf Disaksikan Sule, Dikabarkan Segera Nikah

Penyanyi

Instagram/nathalieholscher
Foto : Instagram/nathalieholscher

Nathalie Holscher memulai kariernya di dunia hiburan sebagai penyanyi. Ia bergabung pada band bernama D’Dolls, namun tidak berapa lama Nathalie memutuskan untuk hengkang. Perempuan berusia 27 tahun ini kemudian bergabung dengan band The Secret yang didirikan oleh Piyu Padi dan Maki Ungu pada tahun 2016

The Secret kala itu terdiri dari 6 personil. Nathalie Holscher sendiri menjadi vokalis utama. Tetapi, Nathalie tidak bertahan lama berkarier di The Secret. Pasalnya, ia memutuskan untuk keluar dan mengeksplor bakatnya sebagai penyanyi solo.

Topik Terkait