img_title
Foto : Instagram/anzadelio

IntipSeleb – Usai memberikan kado spesial kepada Tiara Andini, kini agama Anrez Putra Adelio menjadi sorotan publik. Pasalnya pemeran Gio dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini memang tak malu untuk mengungkapkan rasa kagumnya kepada Tiara Andini.

Sontak publik bertanya-tanya siapakah sosok Anrez Putra Adelio yang terang-terangan menyukai sosok Runner Up Indonesian Idol 2020 ini. Alhasil, agama Anrez Putra Adelio turut menjadi perhatian publik. Lantas apa agama Anrez Putra Adelio? Berikut penjelasannya.

Baca Juga: Tiara Andini Ulang Tahun, Anrez Putra Adelio Rela Lakukan Ini

Agama Anrez Putra Adelio Islam

Instagram/anzadelio
Foto : Instagram/anzadelio

Sebelumnya, pria berusia 23 tahun ini sempat tidak secara gamblang mendeklarasikan dirinya sebagai muslim. Namun pada pertengahan tahun 2019 lalu, Anrez Putra Adelio membagikan potret dirinya bersama sang bunda yang ternyata mengenakan hijab.

Dalam potret tersebut, Anrez Putra Adelio tampak menuliskan doa dan harapan kepada sang ibunda agar panjang umur dan diberi kesempatan. Doa itu pun dipanjatkan kepada Allah SWT. Dalam akhir caption, pria kelahiran Jakarta ini menyatakan ingin segera membanggakan sang bunda seraya mengucapkan insyaallah.

Topik Terkait