X

IntipSeleb – Bobon Santoso menjadi pebicangan usai tampil dalam YouTube Deddy Corbuzier membahas seputar konten YouTube yang tak biasa. Hal itu membuat penasaran publik dengan sosok di balik channel YouTube The Santoso tersebut.

Bobon Santoso populer sebagai salah satu YouTube Indonesia yang menyajikan konten makanan ekstrem. Salah satunya yang bikin heboh jagat maya adalah mencampurkan mie instan dengan kecoa. Aksi gilanya tersebut pun menuai pro dan kontra dari para netizen. Penasaran dengan aksi gila Bobon Santoso? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Agama Bobon Santoso, YouTuber 'Gila' Rendam Kepala Babi Dalam Soda

Indomie Kecoa

Bobon menyantap mie instan dengan campuran kecoak. Kecoak yang digunakan Bobon sebagai topping dalam konten ekstremnya berjenis kecoak madagaskar. Alasan menggunakan jenis kecoak jenis tersebut karena diklaim dapat dikonsumsi. Bobon mengaku sengaja membeli kecoak-kecoak tersebut dari toko online. 

Dalam video berdurasi 14 menit 25 detik tersebut, Bobon mencuci kecoak tersebut dan merebusnya. Dia kemudian menggorengnya hingga kecoklatan. Lalu ia pun memasak mie instan dan menambahkan kecok-kecoak tersebut sebagai topping. Bobon mengaku bahwa rasa kecoak tersebut mirip dengan udang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga