img_title
Foto : Instagram/@fero_walandouw

IntipSeleb – Natasha Wilona dikabarkan sedang dekat dengan Fero Walandouw. Hal itu lantaran keduanya resmi menjomblo setelah Natasha putus dari Verrell Bramasta dan Fero berpisah dengan Susan Sameh. 

Kabar kedekatan ini mulai tercium ketika Yuki Kato menggoda Fero yang tampak salah tingkah jika membicarakan pesinetron 21 tahun tersebut. Dalam sebuah kesempatan, Fero akhirnya buka suara soal hubungannya dengan Natasha. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dibongkar Yuki Kato, Fero Walandouw Dekati Natasha Wilona?

Natasha Wilona Sering Ngajak Bertemu

YouTube/halo selebriti net
Foto : YouTube/halo selebriti net

Fero Walandouw dan Natasha Wilona dikabarkan sedang dekat setelah terlibat dalam acara 3xtra0rdinary Love SCTV beberapa waktu lalu. Banyak publik yang menjodohkan keduanya sebab mereka berstatus sebagai jomblo. Dalam kesempatan terbaru, Fero membahas kedekatannya dengan Natasha secara terbuka. Bahkan, ia menyebut kalau aktris sinetron Anak Jalanan itu sering mengajaknya jalan.

“Enggak dia lagi sibuk. Gue juga lagi sibuk. Waktu itu sempet janjian sih ‘Fer jalan yuk’. Kayak kemarin dia kan lagi syuting persiapan sinetron terbarunya, gue juga lagi ngurusin beberapa urusan sama lagi syuting juga. Kita emang lagi mau janjian sih, mau ketemuan ya cuma lagi cari waktu yang pas aja sih,” kata Fero dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Halo Selebriti Net pada Rabu, 23 September 2020.

Topik Terkait