img_title
Foto : Instagram/rubenonsu

IntipSeleb – Ruben Onsu adalah artis Indonesia populer di hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, di balik kesuksesannya suami Sarwendah ini sempat ingin mengakhiri hidupnya. Namun upaya buruk itu pun berhasil diselamatkan oleh Betrand Peto Putra Onsu

Hal itu membuat dirinya rajin bekonsultasi kepada psikolog belakangan ini. Ruben Onsu mengaku jika sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri. Lantas apa penyebabnya? Simak artikel berikut ini. 

Baca Juga : Jordi Onsu Dapat Teror Mistis, Dilempar Bangkai Babi dan Air Kencing

Sempat Ingin Bunuh Diri 

YouTube/sikopat channel
Foto : YouTube/sikopat channel

Kabar mengejutkan datang daru Ruben Onsu. Artis seklaligus pengusaha sukses itu membuat heboh publik dengan pengakuannya sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri. Hal itu diungkap ketika ia menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Eko Patrio. Bahkan ketika melihat pisau, keinginan untuk bunuh diri selalu terbesit dalam pikirannya. 

"Pernah. Karena menurut gue itu solusi. Selesai hidup gue. Gue itu capek sama hidup gue sendiri. Setahun belakang lah. Terus kalo liat pisau mikir. Bolak balik dapur, kadang mikir ambil enggak. Gue mikir ntar di rumah ada pembunuhan tapi kan gue bunuh diri," ujar Ruben dilansir dari kanal YouTube Sikopat Channel pada Selasa, 22 September 2020.

Topik Terkait