img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher hingga Deddy Corbuzier diduga memutuskan pindah keyakinan menjadi mualaf demi menikah dengan pujaan hatinya. Selain keduanya, masih ada beberapa selebriti yang juga memutuskan berpindah keyakinan menjadi agama Islam karena pasangan.

Perbedaan keyakian rupanya bukan menjadi penghalang bagi pasangan selebriti tanah air ini untuk bersatu. Para selebriti ini bahkan rela berpindah agama menjadi seorang Muslim. Lantas siapa saja mereka? Berikut deretan selebriti mualaf yang dikabarkan demi untuk menikah!

Baca Juga : Terungkap Penyebab Nathalie Holscher Mualaf

Deddy Corbuzier

Instagram/@sabrinachairunnisa_
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf pada pertengahan 2019 lalu. Banyak yang mengira kalau ayah Azka Corbuzier ini pindah agama karena mengikuti sang kekasih, Sabrina Chairunnisa. Namun, hal itu dibantah oleh Deddy. Menurutnya, ia telah mendalami ilmu agama Islam sejak 15 tahun belakangan. Hal itu pun diungkapkannya di hadapan Aa Gym. Mantan suami Kalina Oktarina itu blak-blakan menceritakan bagaimana ia tertarik memperdalam ilmu agama Islam

“Udah hampir 15-20 tahun yang lalu bahwa pada saat saya non muslim, saya suka ikut pengajian Aa Gym kalau Aa Gym lagi pengajian di Jakarta. Pada saat itu Aa tidak pernah menyuruh saya untuk mualaf atau menjadi muslim," kata Deddy Corbuzier dikutip IntipSeleb lewat tayangan Instagram TV yang diunggahnya pada Minggu, 5 Juli 2020.

Topik Terkait