X

Eh menarik nih.. Kompas pula yg nulis.. Gak hoax doong.. atau HOAX.. Mari pusing bersama.. Jadi heboh nolak rapid test bener dong? Kumaha atuh.. Jalur #closethedoor aja gimana,” tulis Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb dari akun Instagram pribadinya @mastercorbuzier pada Kamis, 24 September 2020.

Tak hanya itu, kekasih dari Sabrina Chairunnisa itu juga melibatkan Dr. Tirta dan IDI untuk ikut berkomentar. Pasalnya, kedua pihak tersebut merupakan orang yang berkompeten di bidang kesehatan.

Colek @dr.tirta colek @ikatandokterindonesia colek #hajibolot (gue apus bentar lagi… Mau promo yg lain),” tutup Deddy Corbuzier.

Tirta pun langsung membalas unggahan Deddy Corbuxier melalui kolom komentar. Dokter kelahiran Surakarta ini menyatakan jika hasil rapid test sama seperti surat sakti.

kita iris2 tipis2 gimane? Surat hasil rapid tu ibarat surat sakti, 14 hari sakti,” tandas dr. Tirta.

Nama Jerinx SID Terseret

img_title
Foto : Instagram
Berita Terkait :

Saksikan Juga