img_title
Foto : Instagram/@dinar_candy

IntipSeleb – Perawatan payudara Dinar Candy secara terang-terangan ia sampaikan pada Deddy Corbuzier. Bahkan, ia diminta untuk praktik secara langsung bagaimana menjaga tubuhnya sehingga berani menjual celana dalam bekas Dinar Candy.

Sebelum itu, perempuan asal Bandung tersebut menghebohkan publik karena tampil tanpa bra di depan publik. Dia juga sempat membahas beberapa hal berbau seks yang membuatnya namanya berada di jajaran trending Google pada Rabu, 23 September 2020. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Dinar Candy Bahas Posisi Seks Favorit dengan Deddy Corbuzier

Cara Perawatan Payudara

YouTube/deddycorbuzier
Foto : YouTube/deddycorbuzier

Dinar Candy tak malu tampil tanpa mengenakan bra di depan Deddy Corbuzier. Bahkan, pemilik lagu Bigo Lagi ini mengungkapkan soal perawatan payudara agar memiliki bentuk sesuai yang ia inginkan. Dinar mengatakan bahwa dia menyukai payudara yang berdiri dengan tegak dan memiliki cara tersendiri untuk membentuknya.

“Cara ngerawatnya? Dipijet-pijet tuh. Iyalah dipijet sendiri, enggalah tapi kadang-kadang enggak,” kata Dinar dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Kamis, 24 September 2020.

Topik Terkait