img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya dikabarkan pacaran berkat sinetron Dari Jendela SMP. Putra dari pasangan Pasha Ungu dan Okie Agustina ini secara terbuka membahas hubungannya dengan Ratu.

Bahkan, hubungan dekat mereka telah diketahui oleh kedua orangtua. Mereka juga memberikan wejangan atas gaya pacaran dua selebriti muda tersebut. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Gaya Pacaran Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya, Ditegur Okie Agustina

Bahas Pacaran

YouTube/ icip-icip DinaKekeWindy
Foto : YouTube/ icip-icip DinaKekeWindy

Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya semakin dekat setelah membintangi Dari Jendela SMP. Sinetron yang juga dibintangi Sandrinna Michelle dan Rey Bong ini selalu mencuri perhatian karena perjodohan antara pemeran. Usut punya usut, Kiesha dan Ratu telah berkencan di dunia nyata sebab mereka sering menampilkan kemesraan di laman Instagram. Bahkan, hubungan mereka juga beberapa kali dikomentari oleh Okie Agustina dan Pasha Ungu.

“Kalau aku sama Ratu sebenernya gak ada apa-apa. Cuma sahabatan doang,” kata Kiesha sembari tertawa malu dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube icip-icip DinaKekeWindy yang diunggah pada Senin, 14 September 2020.

Topik Terkait