img_title
Foto : Instagram/@nathalieholscher

IntipSeleb – Nathalie Holscher memutuskan untuk pindah agama ke Islam. Wanita yang berprofesi sebagai DJ ini menjadi mualaf disaksikan oleh Sule, yang dikabarkan akan segera menikahinya.

Detik-detik Nathalie Holscher mengucapkan kalimat syahadat terekam dalam video terbaru kanal YouTube Sule Channel pada Kamis, 24 September 2020. Dari situ Nathalie bercerita bagaimana mendapat hidayah untuk masuk Islam. Berikut pengakuannya.

Baca juga: Nathalie Holscher Mualaf Disaksikan Sule, Dikabarkan Segera Nikah

Terjadi di rumah Sule

YouTube
Foto : YouTube

Di awal video berdurasi 9 menit tersebut, Sule mengatakan bahwa Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf bukan karena dirinya. Keinginan tersebut sudah lama, hanya saja saat ini Sule membantu Nathalie untuk mewujudkannya.

“Nathalie Holscher dia itu mau jadi mualaf, jadi nanti ada pak ustaz di sini dia mau belajar dan mau beragama Islam. Dia itu dari dulu pengin jadi seorang muslim bukan karena saya. Dari dulu pengin tapi enggak ada yang support, tempat, ustaz dan lainnya. Makanya sekarang saya siapkan prosesnya di rumah saya,” tutur Sule dikutip oleh IntipSeleb dari YouTube Sule Channel pada Kamis, 24 September 2020.

Topik Terkait