img_title
Foto : Instagram/anthonyxie_

IntipSeleb – Audi Marissa dan Anthony Xie masih menjadi buah bibir beberapa kalangan di Tanah Air. Usai diduga melangsungkan pernikahan beda agama, kini Anthony Xie malah dikabarkan telah memeluk agama Islam.

Spekulasi itu muncul dari para netizen yang memiliki mata elang. Beberapa netizen ini menyadari jika bio Instagram dari Anthony Xie tidak lagi mengandung salah satu ayah Alkitab. Lantas bagaimana tanggapan Anthony Xie mengenai isu telah memeluk agama Islam? Yuk intip artikel di bawah ini.

Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Anthony Xie Lepas Cincin Kawin

Anthony Xie Diduga Jadi Mualaf

Instagram/anthonyxie_
Foto : Instagram/anthonyxie_

Sebagai seorang Kristen, Anthony Xie dikabarkan pernah mencantumkan ayat Alkitab sebagai bio dalam akun Instagram pribadinya @anthonyxie_. Penggemar menyatakan jika ayat Alkitab yang tercantum ialah Matius 6:33.

Tetapi bio yang berisi salah satu ayat Alkitab itu kini hilang. Aktor berusia 29 tahun itu hanya mencantumkan bio yang berbunyi Enjoy my IG. Lantas perubahan bio Instagram Anthony Xie menjadi tanda tanya beberapa kalangan. Muncul beberapa spekulasi jika Anthony Xie kini memeluk agama Islam, seperti keyakinan Audi Marissa.

Topik Terkait