img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin serius menjalani kisah percintaannya. Namun, hubungan mereka terhalang oleh perbedaan agama yang membuat sahabat Billy, Ustaz Zacky Mirza ikut memberi tanggapan.

Belakangan ini, Billy dan Amanda sering melakukan pemotretan yang diduga warganet sedang mempersiapkan pernikahan. Bahkan, ada kala ketika mereka beberapa kali mengenakan pakaian bak pengantin. Seperti apa tanggapan Ustaz Zacky Mirza? Yuk intip artikelnya!

Baca Juga: Doa Amanda Manopo Menikah Beda Agama sama Billy Syahputra

Billy Syahputra Sering Tanya Soal Agama

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Billy Syahputra dan Amanda Manopo semakin dekat dari waktu ke waktu. Adik almarhum Olga Syahputra tersebut diingatkan oleh sahabatnya, Ustaz Zacky Mirza ketika ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius namun memiliki perbedaan agama. Ustaz Zacky mengatakan bahwa Billy adalah orang yang sangat ingin tahu soal urusan agama.

“Bang Billy sering ya berapa kali ngobrol, ketemu. Tapi yang pasti, bang Billy ini orangnya asik, polos, lugu sama kayak bang Olga lah. Artinya apa adanya, ceplas-ceplos, baik terus usil kadang juga ia banyak nanya tentang agama. Tapi bang Billy ini kalau udah nanya, kadang keponya gak nanggung-nanggung terus aja diincer,” kata Ustaz Zacky dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Sabtu, 26 September 2020.

Topik Terkait