img_title
Foto : Instagram/tissabiani

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Dul Jaelani. Belum lama dekat dengan Amanda Caesa, kini Dul kedapatan menemani Tissa Biani berpetualang. 

Hal itu terungkap dalam akun gosip @lambe_turah pada Senin, 28 September 2020. Keduanya tampak asyik menikmati keindahan alam bersama. Lantas apakah Dul telah pindah ke lain hati dari Amanda Caesa ke Tissa Biani? Simak artikel berikut ini yuk!

Baca Juga : Dul Jaelani Minta Didoakan Berjodoh dengan Amanda Caesa

Kepergok dengan Tissa Biani

instagram/lambe_turah
Foto : instagram/lambe_turah

Bukan Dul Jaelani kalau tidak menyita perhatian. Cowok yang akrab disapa Dul ini memang kerap digosipkan dengan banyak wanita. Namun belakangan putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa. Bahkan putri dari komedian Parto Patrio itu telah mengenal dekat keluarga Dul. 

Yang terbaru, Dul Jaelani membuat heboh publik dengan foto yang beredar di akun gosip @lambe_turah bersama Tissa Biani pada Senin, 28 September 2020. Terlihat keduanya tampak menghabiskan waktu bersama menikmati indahnya alam. Dalam foto tersebut, Dul kenakan baju motif garis-garis lengkap dengan masker. Sedangkan Tissa, tampil memesona dengan kaus berwarna hitam dan bucket hat di kepalanya. 

Topik Terkait