Foto : ComicbooK

IntipSeleb – Boruto episode 133 rilis pada Minggu, 24 November 2019. Melanjutkan episode sebelumnya dimana Jiraiya mencurigai Sasuke yang berasal dari masa depan.

Diketahui, saat ini Sasuke dan Boruto kembali ke masa lalu Konoha dimana Tsunade baru menjabat sebagai hokage. Di masa ini, Sasuke memutuskan untuk pergi meninggalkan Konoha sementara Naruto berlatih dengan Jiraya untuk membawa kembali sahabatnya itu.

Boruto dan Sasuke tengah berusaha melindungi Naruto kecil dari Urashiki yang mencoba mencuri chakra kyubi. Dalam anime Boruto episode 133 pertarungan mereka berlanjut.

Konoha tanpa Sasuke

Sumber foto: Comicbook

Jiraiya hampir saja mengetahui kalau Sasuke adalah Uchiha Sasuke, namun petapa genit berpikir hal tersebut mustahil. Meski merasa curiga, Jiraiya bersama Sasuke fokus untuk menjaga Naruto kecil dari Urashiki. Salah satu klan Otsutsuki itu memang sengaja ingin mengambil chakra Kyubi dalam tubuh Naruto yang masih lemah. Urashiki tidak sanggup mengalahkan Naruto di masa sekarang yang telah menjadi hokage ketujuh.

Boruto akhirnya mengetahui apa yang terjadi pada Sasuke saat itu. Masa lalu klan Uchiha dimana semua anggotanya dibunuh dan hanya menyisahkan Sasuke. Naruto kecil menjelaskan ke Boruto kalau Sasuke satu-satunya teman yang dianggapnya saudara karena mereka punya kesamaan, yaitu hidup seorang diri tanpa keluarga. Naruto bertekad untuk mengajak Sasuke kembali ke Konoha.

Topik Terkait