Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Anime Big Order sempat menjadi trending dan menduduki posisi pertama sebagai salah satu anime yang ditunggu-tunggu. Terlepas dalam alur ceritanya yang menarik, anime ini disukai oleh para kalangan remaja dan para penggemar. 

Anime Big Order menceritakan tentang kisah petualangan Hoshimiya Eiji dan Kurenai Rin dalam menghadapi kekuatan luar biasa yang tersebar di dunia. Lantas, seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Sinopsis Anime Big Order

Foto : berbagai sumber

Anime Big Order diketahui menjadi salah satu anime yang sering dicari-cari oleh para penggemar sampai saat ini. Alur cerita hingga karakternya sukses membuat penasaran banyak penonton. 

Diawali dengan kisah siswa SMA yang bernama Hoshimiya Eiji. Ia secara tidak sengaja mendapat kekuatan dan dijuluki sebagai kalangan Order. Kalangan ini dapat membuat permintaan apapun dan akan terjadi saat itu juga. 

Eiji yang saat itu masih kecil kemudian membuat permintaan agar bumi hancur. Selang beberapa lama kemudian, bumi pun secara mendadak dipenuhi dengan api dan kerusuhan yang membuat bumi menjadi hancur. Hal itu pun membuat Eiji takut dan kemudian memilih untuk tidak membuat permintaan apapun lagi. 

Topik Terkait