Foto : 8days

IntipSeleb – Kabar pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Jun Yup sebelumnya ditentang habis-habisan oleh ibu Barbie Hsu, Huang Chunmei. Ia bahkan naik pitam dan emosi tak mengetahui pernikahan anaknya itu bahkan tak peduli dengan DJ Koo. 

Untungnya, kabar bahagia datang dari adik Barbie Hsu, Dee Hsu yang menyebut ibunya sudah merestui hubungan pemeran serial Meteor Garden itu. Seperti apa kisahnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sempat Naik Pitam Soal Pernikahan Barbie Hsu

Foto : berbagai sumber

Kabar pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo sempat membuat ibu Barbie, Huang Chunmei emosi dan naik pitam. Hal ini berawal saat ia tak mengetahui sama sekali kabar hubungan putrinya dengan DJ Koo. 

“Barbie tidak memberi tahu saya tentang itu (pernikahan) sebelumnya dan saya dirahasiakan sejak awal," ucap Huang Chunmei, dikutip AsiaOne.

Tak berhenti sampai disana, Huang Chunmei sampai histeris ketika kabar tentang Barbie Hsu akan dibawa ke Korea Selatan oleh DJ Koo ketika keduanya sudah selesai melangsungkan pernikahan. Ibunya sempat emosi dan bahkan kalang kabut menolak Barbie Hsu pindah ke Korea Selatan.

Topik Terkait