Foto : Instagram/@viral.banget

IntipSeleb Asia – Komika Malaysia diduga melakukan penghinaan atas agama Islam, lantaran membuka hijab saat sedang tampil di acara Stand up Comedy Restoran Crack House Comedy Club, Taman Tun Dr Ismail (TTDI), Brickfields, Malaysia. 

Komika yang diketahui bernama Siti Nuramira Abdullah itu sudah menyiapkan pakaian minim di dalam pakaian panjang dan hijab yang dikenakannya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini ya. 

Lepas Hijab 

Foto : Instagram/@viral.banget

Komika wanita yang dipanggil Amy itu sontak mendapat perhatian publik karena diduga menghina Islam, lantaran membuka hijabnya saat sedang tampil. Komika tersebut tampak mengenakan hijab jenis pasmina berwarna krem, baju tangan panjang berenda kembang-kembang, dan celana panjang. 

Setelah memperkenalkan diri dan menyebut dirinya sebagai seorang muslim, Amy mengaku sudah menghafal sebanyak 15 juz Al-quran. Namun sontak kelakuannya tidak sebanding dengan ilmu yang dimilikinya.

Komika Malaysia itu malah membuka hijab dan baju panjangnya hingga tampak pakaian serba minim yang sudah disiapkan sebelumnya. Aksinya itu sontak mendapat teriakan dan tepuk tangan penonton. 

Topik Terkait