img_title
Foto : One Piece Wiki fandom

Jepang – Pengarang manga One Piece, Eiichiro Oda tengah mengalami penurunan kesehatan hingga membuat manga populer ini harus hiatus selama sebulan. Ia menjalani operasi salah satu bagian tubuhnya.

Meski hiatus selama sebulan, bocoran chapter terbarunya viral di media sosial. Lantas, apa yang akan terjadi pada manga One Piece 1086? Berikut selengkapnya di bawah ini.

Peran Vivi dan Misteri 5 Gorosei

One Piece

Bocoran manga One Piece 1086 akan dibuka dengan siluet sosok 5 Gorosei. Diberi judul ‘Five Elders’, chapter terbarunya melanjutkan lagi petarungan Gorosei dengan Sabo.

Akan juga terungkap teka-teki Gorosei dan Im Sama yang memiliki nama gelar dewa prajurit. Diantaranya adalah Jupiter. Si pirang Gorosei dikenal sebagai Saint Ju Peter, Prajurit Dewa Pertanian. Saturnus. Prajurit Dewa Pertahanan Ilmiah. Venus. Si kakek botak pemegang pedang berkacamata bernama Saint Ethanbaron V. Nasujuro, Prajurit Dewa Keuangan. Merkurius. Saint Topman Valkyrie, Prajurit Dewa Urusan Hukum. Gorosei dengan kumis besar. Mars. Gorosei tinggi dengan rambut panjang dan kumis bernama Saint Marcus Mars. Prajurit Dewa Urusan Lingkungan.

Di sisi lain, kerajaan Lulusia akan dihancurkan oleh Vegapunk namun di tengah-tengah ada Saint Ilmu diantara 20 raja pertama yang mendirikan aliansi kuno. Para pembaca akan melihat sosok pemimpin dari keluarga Figarland.

Topik Terkait