Foto : Instagram/@cecilia_cheung_ccfans

IntipSeleb AsiaCecilia Cheung, mantan istri Nicholas Tse ini ternyata memang memiliki track record yang cukup banyak dalam menjalin hubungan. Ia beberapa kali berpacaran dengan beberapa aktor papan atas asal Hong Kong dalam waktu yang berdekatan.

Namun siapa sangka, ia juga pernah menjadi selingkuhan saat menjalin hubungan cinta pertamanya. Sayangnya, Cecilia dan pacar pertamanya itu kepergok tengah melakukan sesuatu hingga membuatnya harus bersembunyi. Lantas, apa itu? Yuk langsung scroll artikelnya!

Jadi Selingkuhan

Foto : Instagram/@cecilia_cheung_ccfans

Cecilia Cheung mulai tenar dan dikenal publik ketika bermain dalam film drama-komedi Shaolin Soccer. Paras wajahnya dan bakat aktingnya memukau banyak lawan main yang akhirnya melambungkan namanya di kancah dunia hiburan.

Di kehidupan nyata, Cecilia Cheung pernah menikahi Nicholas Tse dan dikaruniai dua putra, yakni Lucas dan Quintus. Sayangnya, hubungan keduanya kandas pada 2017.

Sebelum Nicholas Tse, Cecilia Cheung juga dikabarkan kerap bergonta-ganti pacar dalam jarak yang cukup dekat. Terlihat dari track recordnya, Cecilia pernah berkencan dengan Edison Chen, Jordan Chan dan Ronald Cheng di awal kariernya.

Topik Terkait