Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb AsiaWang Leehom sebelumnya membuat heboh karena perseteruan dengan mantan istrinya, Lee Jinglei. Mantan istrinya itu membongkar aib Wang Leehom yang berselingkuh dan dikabarkan doyan melakukan seks.

Lama tak terdengar, Wang Leehom terlihat dengan penampilan yang buat kaget. Tak hanya itu, ia juga dilaporkan kena denda karena tempat tinggalnya. Apa yang terjadi? Scroll artikelnya di bawah ini.

Wang Leehom Kena Denda

Foto : 8days

Usai perseteruan hebat dengan Lee Jinglei yang berakhir cerai, Wang Leehom tak pernah terdengar kabarnya lagi. Ia memutuskan hiatus dari dunia hiburan setelah perselingkuhan dan sikap buruknya dibongkar oleh mantan istrinya tersebut.

Lama tak terdengar, Wang Leehom ternyata memutuskan memindahkan tempat kerjanya yang berlokasi di Taipei ke Civic Boulevard. Keputusannya ini dilakukan agar ia bisa lebih dekat dengan rumah mantan istri dan anak-anaknya.

Sebab sebelumnya, Wang Leehom berhubungan dengan polisi karena laporan Lee Jinglei yang menuduhnya masuk tanpa izin dengan alasan mau bertemu anak-anaknya.

Topik Terkait