Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Usai marak foto Ben Affleck dan Jennifer Lopez tertangkap paparazzi di kediaman J-Lo, kini kabar kedekatan mereka berdua tercium publik lagi. Pasalnya, Ben Affleck dan J-Lo berlibur bersama di Montana selama seminggu.

Diketahui selama seminggu, Ben Affleck dan J-Lo mengadakan liburan di sebuah pulau berduaan saja. Mereka menikmati momen berdua dan mengenang waktu bersama dulu. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Liburan Bersama

Foto : berbagai sumber

Ben Affleck dan J-Lo dikabarkan tengah berlibur bersama di sebuah pulau di Montana, North Dakota, Amerika Serikat. Bahkan, pemain Batman itu menghabiskan sisa liburannya hanya berdua saja dengan J-Lo. 

Awalnya, diketahui Ben Affleck hanya menemani masa galau J-Lo saat dikabarkan berpisah dengan Alex Rodriguez. Perpisahan J-Lo dengan Alex harus terjadi karena karakter satu sama lain yang bertolak belakang dan adanya isu orang ketiga. Alex dan J-Lo mengakhiri hubungan yang sudah dijalani selama empat tahun. 

Selang beberapa hari setelah kabar Alex dan J-Lo putus, terlihat Ben dan J-Lo yang tertangkap paparazzi sedang bersama. Keduanya mengatakan ke publik hanya berteman.

Topik Terkait