Foto : Instagram/adele

IntipSeleb Barat – Adele menuai spekulasi telah melakukan filler bibir yang membuat bibirnya lebih besar. Sebab, bibir dari pelantun lagu Easy On Me itu terlihat sangat berbeda.

Akibat dugaan melakukan filler bibir, Adele ramai-ramai menuai cibiran netizen. Seperti apa kelanjutannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Diduga Lakukan Filler Bibir

Foto : Instagram/hollywooduzleri

Pada Rabu malam, 6 Juli 2022 waktu Inggris, Adele kepergok tengah berkencan dengan pacarnya, Rich Paul. Keduanya tampak berkencan setelah Adele menyelesaikan pertunjukan di British Summer Time Hyde Park.

Dalam foto disebarkan @hollyowooduzleri, penampilan Adele justru tampak berbeda. Bibir Adele tampak lebih tebal atau lebih besar dari biasanya. Perbedaan bibir Adele tersebut makin mencolok saat fotonya saat itu dibandingkan dengan foto beberapa hari lalu.

Pada foto itu diketahui, Adele pergi ke restoran Yunani dan Mediterania Avra dengan Rich Paul. Ia tampil cantik dengan pakaian serba hitam. Rambut pirangnya terurai santai dengan gaya lurus. Sementara itu, Rich Paul mengenakan sepasang jogger ungu dengan T-shirt putih, menambahkan jumper Biggie Smalls abu-abu.

Topik Terkait