img_title
Foto : Instagram/@florencepugh

Brasil – Aktris Florence Pugh ditimpuk sebuah benda saat hadir di acara Comic Con di Brasil untuk promosi film Dune: Part Two pada Minggu, 3 Desember 2023 waktu setempat. Dilempar benda oleh fans, bagian mata Florence sempat terkena.

Bukan hanya Florence Pugh, selebritis Hollywood hingga Indonesia juga pernah terkena benda saat tampil, yang tentunya menimbulkan bahaya. Yuk, scroll terus Inselicious!

Florence Pugh Dilempar Benda

Florence Pugh panik ketika sebuah benda dilempar ke arahnya. Rekaman yang menunjukkan Florence berada di panggung mempromosikan film terbarunya Dune: Part Two bersama lawan mainnya Zendaya, Austin Butler, dan Timothée Chalamet viral.

Saat berada di atas panggung, terlihat sebuah benda berukuran kecil mengenai mata kanannya. Sontak saja, Florence Pugh langsung kaget dan mundur sedikit. Ia pun melihat benda apa yang mengenai dirinya.

Tak hanya Florence Pugh yang kaget, Austin Butler juga ikut kaget, tetapi gercep memeriksa keadaan lawan mainnya. Sementara itu, Zendaya hingga Timothee Chalamaet juga mendekat ke arah Florence untuk mengecek keadaannya.

Topik Terkait