img_title
Foto : Instagram/@taylorswift

Brasil – Ana Clara Benevides, salah satu fans Taylor Swift, meninggal dunia sesat sebelum konser The Eras Tour Brasil dimulai pada 17 November 2023. Ana menghembuskan nafas terakhir setelah mengeluh tidak enak badan dan pingsan di tempat.

Atas meninggalnya Ana Benevides, Taylor Swift memutuskan untuk menunda konser The Eras Tour di Brasil. Intip informasinya yuk!

Kronologi Fans Taylor Swift Meninggal Sebelum The Eras Tour

fans taylor swift
Source: Folha

Melansir Folha, Ana Clara Benevides merasa tidak enak badan ketika sudah memasuki stadion Nilton Santos di Rio de Janeiro, dengan penonton lebih dari 60.000 orang, untuk menonton konser Taylor Swift The Eras Tour.

Selaku sepupu, Estela Benvides menyatakan jika Ana segera dilarikan ke Rumah Sakit Kota Salgado Filho setelah pingsan dan dirawat di stadion. Sayang, sejam kemudian Ana menghembuskan nafas terakhir di usia yang sangat muda, 23 tahun. Penyebab kematiannya adalah serangan jantung.

Menurut Thiago Fernandes, 22, teman Ana Benevides, dia dibawa setelah berada di stadion selama 40 menit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Anamengalami serangan jantung kedua.

Topik Terkait