Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Barat – Ada begitu banyak alasan seseorang memutuskan untuk bercerai dengan pasangannya. Salah satu alasan yang mungkin cukup banyak ditemui, khususnya dalam kasus para selebriti adalah perselingkuhan.

Peselingkuhan pun bisa terjadi pada siapa pun, termasuk dengan orang yang tidak kita duga-duga seperti pengasuh atau baby sitter anak. Hal inilah yang terjadi pada sejumlah selebriti terkenal di bawah ini. Mereka tertangkap basah atau diisukan memiliki hubungan perselingkuhan dengan baby sitter anak-anaknya sendiri. Seiapa saja mereka?

1. Ben Affleck

Foto : Pinterest

Sebelum memiliki hubungan bahagia dengan Jennifer Lopez sekarang, nama Ben Affeck sempat tersandung skandal perselingkuhan. Yang mana, Ben Affleck dan Jennifer Gerner harus mengakhiri rumah tangga mereka yang sudah terbina selama 10 tahun. Perpisahan ini diiringi kabar bahwa Ben telah berselingkuh dengan baby sitter anak-anaknya, Christine Ouzounian.

Ben Affleck pun membantah bahwa perselingkuhan menjadi penyebab perceraiannya di 2015 lalu dari istrinya. Tidak sedikit penggemar yang terkejut dan merasa kecewa mendengar isu tersebut dan hingga kini masih meyakini bahwa Ben dan Christine pernah memiliki hubungan.

2. Ethan Hawke

Topik Terkait