Foto : Instagram/@jaedenwesley

IntipSeleb – Bagi kalian yang sudah nonton film IT Chapter Two pasti sudah kenal dong dengan karakter Bill Denbrough, si ketua genk losers. Yup! Karakter Bill di film IT memang terbilang cukup kuat dan berpengaruh besar. Meski terlihat gagap dan penakut, tetapi Bill memiliki sifat pemberani sekaligus loyal terhadap sahabat-sahabatnya.

Sosok Bill yang pemberani ternyata diperankan oleh aktor muda kelahiran Amerika, Jaeden Wesley Lieberher. Jaeden terkenal akan kepiawannya dalam memerankan sosok anak yang penakut sekaligus berani. Sejak bermain di film IT, nama Jaeden memang semakin melambung tinggi, bahkan penggemarnya pun semakin bertambah hingga sudah tersebar luas di seluruh dunia.

Banyak yang ingin mengenal lebih dekat akan sosok Jaeden. Nih, bagi kalian yang penasaran soal Jaeden Lieberher, IntipSeleb coba merangkum beberapa fakta menarik soal Jaeden, yuk intip!

Jaeden Wesley Martell atau yang biasa dikenal dengan Jaeden Lieberher lahir pada 4 Januari 2003 dan berarti saat ini usianya masih 16 tahun. Pantas saja masih ganteng dan fresh ya girls

sumber foto: instagram/@​jaedenwesley

Jaeden lahir di Kota Philadelphia, Amerika Serikat. Ibunya bernama Angela Teresa dan ayahnya yang beprofesi sebagai koki eksekutif bernama Wes Lieberher. 

Topik Terkait