Foto : Pinterest/The Sun

IntipSeleb Barat – Rumah tangga Pangeran Harry dan Meghan Markle lagi-lagi ramai menjadi perbincangan karena isu tak sedap. Pasangan yang memutuskan keluar dari Kerajaan Inggris itu dikabarkan akan segera bercerai.

Isu itu kian berhembus kencang, bahkan membuat beberapa pihak terdekat angkat bicara, termasuk mantan kepala pelayan Putri Diana, Paul Burrell. Apa katanya? Yuk simak ulasannya!

Tidak Percaya dengan Maghan Markle

Foto : People

Selama lebih dari 10 tahun dan sampai kematiannya pada tahun 1997, Paul Burrell adalah kepala pelayan Putri Diana, tetapi juga orang kepercayaan terdekatnya. Dia tetap setia padanya bahkan setelah kematiannya. The Daily Mail baru-baru ini mengungkapkan bahwa dua putra Putri, Pangeran William dan Pangeran Harry, ingin mengobrol dengan Burrell tentang hari-hari terakhir mendiang ibu mereka.

Dalam kasus Pangeran Harry, Paul Burrell pun angkat bicara soal desas-desus miring soal pernikahan anak bungsu Raja Charles III itu dengan Meghan Markle.

"Apakah saya satu-satunya orang di Inggris yang berpikir, 'Apakah Harry akhirnya sadar akan kebenaran?” kata Paul dilansir dari Daily Record, Senin, 5 Juni 2023.

Topik Terkait