Foto : Instagram/@kendallandkylie

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari salah satu brand fashion ternama di Amerika Serikat, Forever 21. Forever 21 merupakan sebuah clothing line pakaian remaja yang telah memiliki ratusan toko di dunia, salah satunya di Indonesia.

Dilansir dari CNN Edition pada 1 Oktober 2019, Forever 21 mengalami kebangkrutan dan akan menutup beberapa toko di Amerika Serikat. Perusahaan tersebut akan menutup tokonya sebanyak 300 hingga 350  di Asia dan Amerika. Di Amerika sendiri mereka menutup toko hingga 178. Wah ada masalah apa dengan Forever 21? Yuk Intip!

Ratusan Toko di TutupSumber foto: bbc.com

Hingga saat ini perusahaan fashion ini telah memiliki 549 toko di AS dan 251 di negara lain. Namun, beberapa diantaranya akan ditutup dan tidak akan beroperasi lagi kecuali beberapa toko di Amerika Latin dan Meksiko. Pihak perusahaan tidak akan menutup toko di kedua negara tersebut dan akan terus beroperasi.

Dalam sebuah pesan kepada pelanggan, Forever 21 mengatakan bahwa mereka masih menimbang toko dimana lagi yang akan mereka tutup. Mereka juga masih memikirkan keputusan beberapa toko yang harus terus berlanjut dan yang harus ditutup. Pihak perusahaan masih terus berkomunikasi dengan pihak pemilik tanah dimana tempat mereka berdiri. “Namun kami berharap sejumlah besar toko ini akan tetap terbuka dan beroperasi seperti biasa, dan kami tidak berharap keluar dari pasar AS,” ungkap pihak perusahaan.

Sewa Toko Lebih Mahal

Sumber foto: bbc.com

Topik Terkait