Foto : Istimewa

IntipSeleb Gaya Hidup – Berkat K-Pop dan drama Korea, gaya fesyen Korea Selatan tengah populer. Korean style ala idola K-Pop, aktor, hingga aktris drakor ramai-ramai digandrungi oleh anak muda.

Musinsa Global Store hadir sebagai penyedia Korean style yang masih berkembang pesat. Lantas, seperti apa kelanjutannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Kehadiran Musinsa Global Store

Foto : Istimewa

Musinsa berawal dari komunitas fesyen online pada tahun 2001. Delapan tahun kemudian, Musinsa memutuskan membuka platform fesyen bernama Musinsa Store pada tahun 2009. Sejak perilisannya, Musinsa kini telah menjadi perusahaan unicorn startup dengan nilai perusahaan lebih dari 1 triliun Won Korea) yang berkembang pesat lebih dari 2,3 triliun Won Korea (sekitar 1,8 miliar Dolar Amerika) per tahun.

Musinsa Global Store menghadirkan beragam pilihan fesyen ke-Korea-an dan mengikuti perkembangan dunia mode. Platform fashion Musinsa Store, media Musinsa Magazine yang mentransmisikan budaya fashion Korea, dan Musinsa Terrace ruang kompleks untuk budaya fashion, sedang dikembangkan untuk menyampaikan pesona fashion brand Korea.

Musinsa Global Store tentunya memiliki koleksi fesyen Korea. Intip inspirasi Korean Style yang ditemukan di Musinsa Global Store!

Topik Terkait