Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Gaya Hidup – Sudah jadi rahasia umum kalau sebagian besar anak-anak Jakarta cukup sering menghabiskan waktu luang mereka di luar rumah. Itulah mengapa, saat ini, kafe-kafe kekinian banyak hadir di berbagai sudut Jakarta secara merata, bukan hanya kawasan Jakarta Selatan atau Pusat tetapi juga Timur, Barat dan Utara.

Salah satu yang banyak dicari adalah cafe yang menawarkan area rooftop. Nah, kira-kira kalau di Jakarta Barat, daerah mana saja ya yang ada area outdoor dengan pemandangan menarik? Yuk intip rekomendasi cafe rooftop di Jakarta Barat yang cocok untuk tempat nongkrong!

1. Rooftop West

Foto : berbagai sumber

Cafe rooftop pertama yang harus dikunjungi kalau kamu berada di daerah Jakarta Barat yaitu rooftop west. Dekorasinya yang universal membuat cafe ini cocok untuk jadi tempat berbagai acara. Entah itu hanya sekadar nongkrong sama teman, acara kantor, pesta ulang tahun atau pun menyewa sebagai venue pernikahan? Semua bisa di sini! Dengan kapasitas sampai 350 orang.

Kamu akan disajikan dengan pemandangan gedung-gedung tinggi seperti yang banyak terlihat di kawasan Jakarta Pusat. Selain itu, makanannya juga lezat dan beragam. Ada menu makanan khas Indonesia dan juga makanan Spanyol. Makin seru lagi dengan adanya live music di beberapa hari tertentu.

Topik Terkait